SIM KELILING, MANGKAL DI KANTOR CAMAT WONGSOREJO TIAP HARI RABU

WONGSOREJO – Bertempat di halaman kantor kecamatan Wongsorejo, saat ini, Rabu, (3/2/2021), pagi. Dilaksanakan kegiatan pelayanan perpanjangan SIM On line, SIM A dan SIM C oleh SATPAS Banyuwangi.

” Bagi masyarakat yang akan memperpanjang SIM, wajib membawa SIM yang lama dan fotocopi e-KTP “. Kata Baursim SATPAS Banyuwangi, Bripka Putu Yuli, melalui Aiptu Eko Supriyo.

Aiptu Eko Supriyo menambahkan, bahwa, disini hanya melayani SIM.A dan C, untuk SIM B dan SIM yang sudah lewat masa berlakunya, atau sudah mati. Tidak bisa di urus di sini, harus ke kantor SATPAS Banyuwangi ” imbuhnya.

Salah seorang warga desa Sumber Kencono, bernama As’ari juga mendatangi mobil SIM keliling guna memperpanjang SIM miliknya yang akan habis masa berlakunya. ” punya Saya habis 15 hari lagi, dari pada ke Banyuwangi, kesini aja lebih dekat, ” tuturnya.

Andika warga desa Sidodadi, juga merasa senang dengan adanya mobil SIM keliling ini, ” Terimakasih banyak kepada Kapolres dengan adanya pelayann SIM keliling ini, dan saran Saya, kalau bisa dilaksanakan di tiap kelurahan, mohon direspon pak kapolres, ” harap Andika.

SIM JEMPOL (pelayanan SIM Jemput Bola), selain dilaksanakan di Wongsorejo pada tiap hari Rabu, juga dilaksanakan di kecamatan Gambiran pada hari Senin, di Kalibaru, pada hari Selasa, di Silir Agung, pada hari Kamis dan pada hari Jum’at, dilaksanakan di Kecamatan Muncar.

Pelaksanaan SIM keliling tetap memeperhatikan menggunakan Protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. [HP].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

BANDARA BANYUWANGI KEMBALI DITUTUP, 7 PENERBANGAN TERIMBAS

Banyuwangi – Bandara Banyuwangi kembali menutup sementara penerbangan ke berbagai kota. Namun dua penebangan Citilink sudah dilakukan dari Surabaya dan ke Denpasar. Penutupan Bandara Banyuwangi berdasar NOTAMN B0192/21. Bandara ditutup sementara selama 6 jam, mulai 08.37 Wib – 14.37 WIB, Senin (8/2/2021). Hal itu disampaikan Eksekutif General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II KC Bandara […]

BANYUWANGI LUNCURKAN GERAI PELAYANAN KHUSUS NELAYAN 

BANYUWANGI – Pemkab Banyuwangi resmi memiliki Gerai Pelayanan Perizinan Terpadu khusus nelayan. Keberadaan gerai ini memberikan kemudahan dan percepatan bagi pengurusan sejumlah izin nelayan yang kewenangannya lintas instansi, mulai provinsi hingga kementerian. Gerai Pelayanan Perizinan Terpadu bagi nelayan ini merupakan tempat pelayanan terpadu di mana semua pengurusan dokumen dilakukan di satu tempat tersebut. Di gerai […]