SIM KELILING, MANGKAL DI KANTOR CAMAT WONGSOREJO TIAP HARI RABU

WONGSOREJO – Bertempat di halaman kantor kecamatan Wongsorejo, saat ini, Rabu, (3/2/2021), pagi. Dilaksanakan kegiatan pelayanan perpanjangan SIM On line, SIM A dan SIM C oleh SATPAS Banyuwangi.

” Bagi masyarakat yang akan memperpanjang SIM, wajib membawa SIM yang lama dan fotocopi e-KTP “. Kata Baursim SATPAS Banyuwangi, Bripka Putu Yuli, melalui Aiptu Eko Supriyo.

Aiptu Eko Supriyo menambahkan, bahwa, disini hanya melayani SIM.A dan C, untuk SIM B dan SIM yang sudah lewat masa berlakunya, atau sudah mati. Tidak bisa di urus di sini, harus ke kantor SATPAS Banyuwangi ” imbuhnya.

Salah seorang warga desa Sumber Kencono, bernama As’ari juga mendatangi mobil SIM keliling guna memperpanjang SIM miliknya yang akan habis masa berlakunya. ” punya Saya habis 15 hari lagi, dari pada ke Banyuwangi, kesini aja lebih dekat, ” tuturnya.

Andika warga desa Sidodadi, juga merasa senang dengan adanya mobil SIM keliling ini, ” Terimakasih banyak kepada Kapolres dengan adanya pelayann SIM keliling ini, dan saran Saya, kalau bisa dilaksanakan di tiap kelurahan, mohon direspon pak kapolres, ” harap Andika.

SIM JEMPOL (pelayanan SIM Jemput Bola), selain dilaksanakan di Wongsorejo pada tiap hari Rabu, juga dilaksanakan di kecamatan Gambiran pada hari Senin, di Kalibaru, pada hari Selasa, di Silir Agung, pada hari Kamis dan pada hari Jum’at, dilaksanakan di Kecamatan Muncar.

Pelaksanaan SIM keliling tetap memeperhatikan menggunakan Protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. [HP].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Bupati dan Wabup Banyuwangi Ikuti Peringatan Harkitnas Virtual

BANYUWANGI – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dan Wakil Bupati Sugirah mengikuti Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 113 secara virtual dari Banyuwangi, Kamis pagi (20/5/2021). Kasdim 0825/Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan, Palaksa Lanal Banyuwangi Mayor Laut (T) Hari Handoko, Wakapolresta Banyuwangi AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, SH, SIK, Ketua Pengadilan Negeri Banyuwangi Nova Flory Bunda, […]

Wabup Banyuwangi Sugirah, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

BANYUWANGI – Wakil Bupati Banyuwangi Sugirah meninjau pelaksanaan vaksinasi covid 19 bagi warga lanjut usia (lansia). di Balai Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi, Rabu (19/5/2021). Banyuwangi menargetkan vaksinasi untuk lansia tuntas akhir Juni tahun ini. 150 ribu lansia sebagai sasaran vaksin covid 19. yang pelaksanaannya dilakukan secara serentak oleh 45 puskesmas, dimulai sejak Senin (17/5/2021). […]