Positif Corona di Jatim Jadi 59, Kabupaten Gresik & Kediri Zona Merah

JATIM – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemprov Jatim kembali menyampaikan data penyebaran di Jatim per 16.00 Wib, Kamis (26/3/2020). Hingga hari ini tercatat 59 pasien terkonfirmasi positif Corona.

“Saya ingin menyampaikan update dari dinamika penyebaran Covid-19 di Jawa timur. Pada hari ini yang terkonfirmasi positif tercatat 59 orang. Kemarin 51 orang. Jadi hari ini terkonfirmasi ada tambahan 8 orang positif,” kata Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat jumpa pers di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya.

Gubernur Khofifah yang didampingi Wakil Gubernur Emil Dardak menerangkan, 8 tambahan baru yang terkonfirmasi positif Corona itu berasal dari Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik dan Kabupaten Kediri.

“Dari tambahan delapan baru, dua dari Surabaya, tiga dari Sidoarjo, dua dari Kabupaten Kediri dan satu dari Kabupaten Gresik. Dengan demikian Kabupaten Kediri dan Gresik sudah menjadi daerah merah,” bebernya.

Sementara Sekdaprov Jatim yang juga Komandan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Heru Tjahjono menyebut, hingga hari ini sudah ada 7 pasien yang dinyatakan sembuh dari Virus Corona. Sedangkan tiga pasien meninggal dunia.

Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 221 orang dan orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 3.055 orang. [jatimnow.com]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Pemkab Banyuwangi Akan membuat Kawasan Hortikultura Organik di dukung Bank Indonesia

BANYUWANGI – Sektor pertanian menjadi salah satu andalan Banyuwangi. Bahkan pertanian merupakan penyumbang terbesar Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) yakni 30 persen. Untuk semakin memperkuat sektor tersebut, Bank Indonesia (BI) bersama Pemkab Banyuwangi bakal mengembangkan kawasan pertanian hortikultura organik. Kepala Perwakilan BI Jember Hestu Wibowo mengatakan, Banyuwangi bisa mengembangkan satu wilayah yang khusus mengembangkan pertanian […]

Bupati dan Wabup Banyuwangi Ikuti Peringatan Harkitnas Virtual

BANYUWANGI – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dan Wakil Bupati Sugirah mengikuti Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 113 secara virtual dari Banyuwangi, Kamis pagi (20/5/2021). Kasdim 0825/Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan, Palaksa Lanal Banyuwangi Mayor Laut (T) Hari Handoko, Wakapolresta Banyuwangi AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, SH, SIK, Ketua Pengadilan Negeri Banyuwangi Nova Flory Bunda, […]