JATUH DARI SCAFFOLDING, PEKERJA PROYEK PT. INKA DI BANYUWANGI TERLUKA

BANYUWANGI – Alvian Prasetyo, seorang pekerja di proyek pembangunan PT INKA Kalipuro, Banyuwangi terjatuh dari scaffolding setinggi 10 meter. Korban kini dirawat di RSUD Blambangan karena mengalami patah tulang.

Humas Sekretariat dan Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) PT INKA, Inggit Wahyu Prasetio mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (20/2) lalu. 

Ia menyebut, Alvian bukan karyawan PT INKA, melainkan merupakan pekerja proyek Industri Kereta Api milik negara di bawah subkontraktor PT Adhi Karya selaku penggarap proyek tersebut.

“Pada saat kejadian pekerja mengalami luka pada bagian kaki dan memar pada bagian wajah, namun dalam kondisi hidup dan sadar,” kata Inggit, Sabtu (22/2/2020).

Korban telah dievakuasi ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk mendapat perawatan medis. “Hasilnya ada keretakan di tulang paha atas sebelah kanan. Luka lainnya memar-memar,” katanya.

Saat ini, pekerja proyek tersebut masih dirawat di RSUD Blambangan, Banyuwangi. “Malamnya (Kamis) mau diambil tindakan operasi kecil, tapi diundur ke Senin pagi,” ujarnya.[jatimnow]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

BANDARA BANYUWANGI KEMBALI DITUTUP, 7 PENERBANGAN TERIMBAS

Banyuwangi – Bandara Banyuwangi kembali menutup sementara penerbangan ke berbagai kota. Namun dua penebangan Citilink sudah dilakukan dari Surabaya dan ke Denpasar. Penutupan Bandara Banyuwangi berdasar NOTAMN B0192/21. Bandara ditutup sementara selama 6 jam, mulai 08.37 Wib – 14.37 WIB, Senin (8/2/2021). Hal itu disampaikan Eksekutif General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II KC Bandara […]

SIM KELILING, MANGKAL DI KANTOR CAMAT WONGSOREJO TIAP HARI RABU

WONGSOREJO – Bertempat di halaman kantor kecamatan Wongsorejo, saat ini, Rabu, (3/2/2021), pagi. Dilaksanakan kegiatan pelayanan perpanjangan SIM On line, SIM A dan SIM C oleh SATPAS Banyuwangi. ” Bagi masyarakat yang akan memperpanjang SIM, wajib membawa SIM yang lama dan fotocopi e-KTP “. Kata Baursim SATPAS Banyuwangi, Bripka Putu Yuli, melalui Aiptu Eko Supriyo. […]