467 Pendaftar PPS, 2 (dua) Bapaslon Perseorangan belum menyerahkan syarat dukungan

Sampai dengan tanggal 21 februari 2020 pukul 16.00 WIB, KPU Banyuwangi telah menerima pendaftaran PPS sejumlah 467 pendaftar yang telah menyelesaikan proses pendaftarannya.
Sementara itu untuk tahapan penyerahan bakal pasangan calon perseorangan, dapat diinformasikan bahwa sampai dengan hari ini pukul 16.00 WIB KPU Banyuwangi masih belum menerima syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan dari 2 (dua) bakal pasangan calon yang telah mendapatkan username untuk akses ke SILON (Sistem Informasi Pencalonan).

Tahapan PPS dan Tahapan Penyerahan syarat dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan untuk hari sabtu (22/2) dan minggu (23/2) besok akan tetap buka mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB.

KPU Banyuwangi sesuai dengan Tahapan Pendaftaran PPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi akan dibuka sampai dengan tanggal 24 Februari 2020 Pukul 24.00, sedangkan untuk Tahapan Penyerahan Syarat Dukungan Perseorangan akan dibuka sampai dengan tanggal 23 Februari 2020 Pukul 24.00 WIB.[sumberkpubanyuwangi].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Pemkab Banyuwangi Akan membuat Kawasan Hortikultura Organik di dukung Bank Indonesia

BANYUWANGI – Sektor pertanian menjadi salah satu andalan Banyuwangi. Bahkan pertanian merupakan penyumbang terbesar Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) yakni 30 persen. Untuk semakin memperkuat sektor tersebut, Bank Indonesia (BI) bersama Pemkab Banyuwangi bakal mengembangkan kawasan pertanian hortikultura organik. Kepala Perwakilan BI Jember Hestu Wibowo mengatakan, Banyuwangi bisa mengembangkan satu wilayah yang khusus mengembangkan pertanian […]

Bupati dan Wabup Banyuwangi Ikuti Peringatan Harkitnas Virtual

BANYUWANGI – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dan Wakil Bupati Sugirah mengikuti Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 113 secara virtual dari Banyuwangi, Kamis pagi (20/5/2021). Kasdim 0825/Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan, Palaksa Lanal Banyuwangi Mayor Laut (T) Hari Handoko, Wakapolresta Banyuwangi AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, SH, SIK, Ketua Pengadilan Negeri Banyuwangi Nova Flory Bunda, […]