DIKWATIRKAN TERJANGKIT VIRUS CORONA, WARGA BANYUWANGI DIOBSERVASI MEDIS KETAT

BANYUWANGI – Seorang warga di Banyuwangi, harus menjalani observasi medis ketat di RSUD Blambangan. Penyebabnya, warga yang baru balik dari Singapura tersebut tiba-tiba mengalami demam dengan panas badan tinggi. Dikhawatirkan akibat terinfeksi virus corona.

“Tentu ini harus kita waspadai,” ucap Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Banyuwangi, dr Widji Lestariono, Sabtu malam (15/2/2020).

Informasi di lapangan, tanda-tanda sakit demam dengan peningkatan suhu badan, pertama terdeteksi ketika pasien menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatimah Banyuwangi. Sebagai upaya percepatan penanganan, dia dirujuk ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Blambangan.

“Sudah dilakukan pengobatan sekaligus observasi ketat,” cetus dr Rio, sapaan akrab Kadinkes Banyuwangi.

Hingga kini, warga yang baru kembali dari Singapura tersebut masih menjalani perawatan di RSUD BlambanganBanyuwangi(timesbanyuwangi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

BANDARA BANYUWANGI KEMBALI DITUTUP, 7 PENERBANGAN TERIMBAS

Banyuwangi – Bandara Banyuwangi kembali menutup sementara penerbangan ke berbagai kota. Namun dua penebangan Citilink sudah dilakukan dari Surabaya dan ke Denpasar. Penutupan Bandara Banyuwangi berdasar NOTAMN B0192/21. Bandara ditutup sementara selama 6 jam, mulai 08.37 Wib – 14.37 WIB, Senin (8/2/2021). Hal itu disampaikan Eksekutif General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II KC Bandara […]

SIM KELILING, MANGKAL DI KANTOR CAMAT WONGSOREJO TIAP HARI RABU

WONGSOREJO – Bertempat di halaman kantor kecamatan Wongsorejo, saat ini, Rabu, (3/2/2021), pagi. Dilaksanakan kegiatan pelayanan perpanjangan SIM On line, SIM A dan SIM C oleh SATPAS Banyuwangi. ” Bagi masyarakat yang akan memperpanjang SIM, wajib membawa SIM yang lama dan fotocopi e-KTP “. Kata Baursim SATPAS Banyuwangi, Bripka Putu Yuli, melalui Aiptu Eko Supriyo. […]