FORUM KESEHATAN KECAMATAN LICIN TERUS BANYAK LAKUKAN INOVASI

LICIN – Kunjungan Forum Banyuwangi Sehat ( FBS ). ke Forum Komunikasi Kecamatan Sehat ( FKKS ) Kec. Licin berlangsung di Sektap Kecamatan Licin Rabu (13/02/2020)
Ketua FKKS. Akhmad Sayuri didampingi langsung Bapak Camat Licin H. Hartono di Kantor FKKS berlanjut di Ruang kantor Camat Licin.
Menurut Ahmad Sayuri kunjungan Forum Banyuwangi Sehat dengan tujuan untuk mengecek langsung Forum Kecamatan Sehat.“Kami selalu mengunjungi Pokja-pokja di Kecamatan Licin secara berkala untuk melihat program kerja di masing-masing desa, terutama di Desa Tamansari sebagai acuan di tujuh desa di Kecamatan Licin, ” tutur Sayuri.

Sedangkan Camat Licin H. Hartono mengatakan bahwa Dia sangat senang dengan kedatangan Tim Forum Banyuwangi Sehat di Kecamatan Licin.

“Kami berharap terus ada sinergi antara Forum Banyuwangi Sehat dan Forum Kecamatan Sehat dalam membangun pola hidup sehat, dan terima kasih atas saran dan masukan yang nantinya untuk Kecamatan Licin lebih baik dan lebih meningkat lagi, “katanya.

Dan beliau menambahkan kedepannya akan berusaha dan berupaya berinovasi lebih ditingkatkan lagi karena forum kecamatan sehat banyak membantu program kesehatan di Kecamatan Licin. (lensa banyuwangi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

BANDARA BANYUWANGI KEMBALI DITUTUP, 7 PENERBANGAN TERIMBAS

Banyuwangi – Bandara Banyuwangi kembali menutup sementara penerbangan ke berbagai kota. Namun dua penebangan Citilink sudah dilakukan dari Surabaya dan ke Denpasar. Penutupan Bandara Banyuwangi berdasar NOTAMN B0192/21. Bandara ditutup sementara selama 6 jam, mulai 08.37 Wib – 14.37 WIB, Senin (8/2/2021). Hal itu disampaikan Eksekutif General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II KC Bandara […]

SIM KELILING, MANGKAL DI KANTOR CAMAT WONGSOREJO TIAP HARI RABU

WONGSOREJO – Bertempat di halaman kantor kecamatan Wongsorejo, saat ini, Rabu, (3/2/2021), pagi. Dilaksanakan kegiatan pelayanan perpanjangan SIM On line, SIM A dan SIM C oleh SATPAS Banyuwangi. ” Bagi masyarakat yang akan memperpanjang SIM, wajib membawa SIM yang lama dan fotocopi e-KTP “. Kata Baursim SATPAS Banyuwangi, Bripka Putu Yuli, melalui Aiptu Eko Supriyo. […]