UNIVERSITAS BAKTI INDONESIA MENYELENGGARAKAN BANYUWANGI MILINEAL FAIR

BANYUWANGI – Tahun ini universitas Bakti Banyuwangi akan mengadakan kalender event kampus. Kampus dengan tag line Terjangkau & Berkualitas ini menyelenggarakan Banyuwangi Milineal Fair atau BMF 2020.

Kegiatan Banyuwangi milineal fair 2020 nantinya akan diikuti masing-masing fakultas di kampus yang berada di bawah naungan Yayasan Puspa Dunia tersebut. Kegiatan diawali dari fakultas Ilmu Kesehatan yaitu kompetisi video kreatif fotografi kesehatan dengan peserta SMA/SMK/MA sederjat/umum dan mahasiswa untuk pendaftarannya dibuka sejak tanggal 3 hingga 22 Pebruari 2020 kemudian disusul Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan berupa lomba karya tulis ilmiah dan jurnalistik dengan peserta khsusus pelajar SMA/SMK/MA sederjat dimana penerimaan karya tulis dibuka dari 1 pebruari dan ditutup 1 matet 2020.

BIOMORINGA TERBUAT DARI DAUN KELOR, DAUN SIRSAK DAN KULIT MANGGIS

 

Menurut penggagas Banyuwangi millineal fair sekaligus Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan Rahmawati Raharjo, M.Kes. “Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengembalikan ruh kampus sebagai wadah generasi yang cerdas, inovatif dan dinamis, “ungkap Rahmawati.

Sedangkan ketua panitia lomba karya tulis ilmiah dan jurnalistik Iga Lesmana, M.Pd menambahkan kegiatan ini untuk membangun generasi yang melek moral dan siswa dapat mengamati, menahami berbagai masalah social. Pria single sekaligus dosen prodi Bahasa dan Sastra Indonesia ini mengatakan lomba LKTI dan Jurnalistik ini mengarahkan siswa untuk mampu bersikap kritis namun tetap tidak mengurangi etika sesuai dengan nilai budaya bangsa.

DENGARKAN PLANET FM MELALUI STREAMING : https://radioplanetfm.com

Di hubungi terpisah Humas Universitas Bakti Indonesia Andi Asmara, M.Psdm membenarkan dan mengapresiasi kegiatan itu, menurut andi dengan adanya kegiatan lomba LKTI dan jurnalistik.

“Setidaknya event ini bisa menjadi pemicu minat baca pada skala lokal di Banyuwangi, ” tutur Andi.

Sedangkan kegiatan lomba fotografi dan video kreatif kesehatan menurut pria berkacamata ini diharapkan dengan kompetisi ini peserta dapat menangkap dan menyajikan potret dunia kesehatan di kota Banyuwangi. (Pras-lensabanyuwangi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

BANDARA BANYUWANGI KEMBALI DITUTUP, 7 PENERBANGAN TERIMBAS

Banyuwangi – Bandara Banyuwangi kembali menutup sementara penerbangan ke berbagai kota. Namun dua penebangan Citilink sudah dilakukan dari Surabaya dan ke Denpasar. Penutupan Bandara Banyuwangi berdasar NOTAMN B0192/21. Bandara ditutup sementara selama 6 jam, mulai 08.37 Wib – 14.37 WIB, Senin (8/2/2021). Hal itu disampaikan Eksekutif General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II KC Bandara […]

SIM KELILING, MANGKAL DI KANTOR CAMAT WONGSOREJO TIAP HARI RABU

WONGSOREJO – Bertempat di halaman kantor kecamatan Wongsorejo, saat ini, Rabu, (3/2/2021), pagi. Dilaksanakan kegiatan pelayanan perpanjangan SIM On line, SIM A dan SIM C oleh SATPAS Banyuwangi. ” Bagi masyarakat yang akan memperpanjang SIM, wajib membawa SIM yang lama dan fotocopi e-KTP “. Kata Baursim SATPAS Banyuwangi, Bripka Putu Yuli, melalui Aiptu Eko Supriyo. […]