CUKUP DIPANTAU DI HP PRIBADI, PESERTA BPJS KESEHATAN BANYUWANGIBANYUWANGITAKPERLU ANTRI LAGI

BANYUWANGI – Kini, BPJS Kesehatan telah menerapkan sistim antrean elektronik. Teknologi ini memungkinkan peserta untuk mengambil dan memantau nomor antre pelayanan kesehatan cukup dari Gawai atau Handphone (HP) pribadi.

Jadi, peserta tidak perlu lagi antri panjang saat datang ke Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP).

“Inovasi ini diharapkan mampu memberi kepastian dan kemudahan pelayanan kepada peserta JKN-KIS (Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat),” kata Kepala BPJS Kesehatan Cabang Banyuwangi, Wahyu Santoso, Jumat (7/2/2020).

Pelayanan sistim antrean elektronik ini bisa dinikmati peserta BPJS Kesehatan Banyuwangi, melalui aplikasi Mobile JKN.

Ke depan, guna memastikan pelayanan maksimal, pihak BPJS Banyuwangi, akan terus mensosialisasikan fitur-fitur yang ada kepada masyarakat.

“Peningkatan pelayanan tersebut demi kepuasan peserta, khususnya dalam kemudahan saat pendaftaran ke fasilitas kesehatan,” cetus Wahyu.

” DENGARKAN PLANET FM MELALUI STREAMING : https://radioplanetfm.com

Sistim anyar dari BPJS Kesehatan ini diakui memberi banyak kemudahan. Bukan hanya untuk peserta, tapi juga petugas FKTP pengguna. Misalnya klinik Namira, di Jalan KH Zainuddin, Rogojampi. Di sini, petugas klinik bisa menyiapkan berkas administrasi sebelum kedatangan peserta BPJS Kesehatan.

“Sedang pasien, juga bisa melihat kapan jam kunjungannya. Jadi mereka tak perlu lagi antre panjang untuk mendapatkan pelayanan dokter,” ucap Zaenal, pemilik klinik Namira, mengomentari keunggulan sistim antrean elektronik BPJS Kesehatan(timesbanyuwangi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Releated

Bupati dan Wabup Banyuwangi Ikuti Peringatan Harkitnas Virtual

BANYUWANGI – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dan Wakil Bupati Sugirah mengikuti Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 113 secara virtual dari Banyuwangi, Kamis pagi (20/5/2021). Kasdim 0825/Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan, Palaksa Lanal Banyuwangi Mayor Laut (T) Hari Handoko, Wakapolresta Banyuwangi AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, SH, SIK, Ketua Pengadilan Negeri Banyuwangi Nova Flory Bunda, […]

Wabup Banyuwangi Sugirah, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

BANYUWANGI – Wakil Bupati Banyuwangi Sugirah meninjau pelaksanaan vaksinasi covid 19 bagi warga lanjut usia (lansia). di Balai Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi, Rabu (19/5/2021). Banyuwangi menargetkan vaksinasi untuk lansia tuntas akhir Juni tahun ini. 150 ribu lansia sebagai sasaran vaksin covid 19. yang pelaksanaannya dilakukan secara serentak oleh 45 puskesmas, dimulai sejak Senin (17/5/2021). […]